Hyadain, agak kayak orang Indonesia mukanya, kayak DJ apa gitu. Hyadain adalah seorang musisi dari Jepang yang berhobi me-remix musik ...

Hyadain

Hyadain, agak kayak orang Indonesia mukanya, kayak DJ apa gitu.
Hyadain adalah seorang musisi dari Jepang yang berhobi me-remix musik dari video game, yang biasanya ditambah dengan vokalnya sendiri yang eksentrik dengan lirik parodi. Walaupun pada awalnya dia fokus pada seri Dragon Quest dan Megaman, dia juga telah membuat beberapa lagu tribute untuk bermacam-macam seri seperti Final Fantasy, Mother 2, Super Mario, dan anime-anime lama.

Pada blog-nya, Hyadain mengaku mempunyai nama asli Kenichi Maeyamada. Saking populernya, dia mendapat kesempatan untuk membuat lagu tema untuk beberapa anime terkenal, termasuk opening ke-11 anime One Piece - "Share the World", opening  Baka to Test to Shoukanjuu, dua opening untuk Nichijou, ending Nyanpire the Animation, Bakuman, sama yang terakhir ini katanya Gundam Build Fighters juga.

Ada lumayan banyak video remix yang dia buat untuk seri Final Fantasy. Berikut ini adalah kumpulan videonya yang dapat saya temukan di Youtube:


















0 respon: