Ohayou! Ya. Ini jam tiga pagi dan gue cuma mau ngasih tau kalo nanti Minggu bakalan ada J-event di Sabuga. Berikut poster dan rinciannya b...

Upcoming Event - Bandung Japan Festival 2014

Ohayou! Ya. Ini jam tiga pagi dan gue cuma mau ngasih tau kalo nanti Minggu bakalan ada J-event di Sabuga. Berikut poster dan rinciannya berdasarkan fanpage Bandung Japan Festival 2014 di FB.


Featured 20++ Community booths, 20++ Circle Communities, Culinary Booths, Feature Booths, Cosplay Competition, Cover Dance, Band Performances, etc.

Guest Star:
Lumina Scarlet - Kimchi Team - SILOKA MUSIC - Lunar Cosplay Team - Fairytails - Sanggar Tari Putri Ayu

Also featuring Neko Mimi Maid Café

---------------------------------
Bandung Japan Festival
Sunday, 26 October 2014.
Roof Garden Sabuga (10am - 10pm)
FREE HTM

バンドゥン-ジャパンフェスティバル
10月26日2014年(日)・10.00 ~ 22.00
バンドゥンの「ササナ・ブダヤ・ガネシャ」の屋上
------------------------------------------------
Supported by:
Pemerintah Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Bandung Tourism), Japan Foundation Jakarta, Embassy of Japan in Indonesia, Japan National Tourism Organization
------------------------------------------------
Tadinya, ya tadinya, di event ini gue mau menurunkan project cosplay Sahabat dari 20th Century Boys seperti yang di bawah ini.


Atau ini.

  

Tapi, yah berhubung engeluaran gue di bulan ini rada ketat, dipake servis motor dan sebagainya, sepertinya nggak akan keburu buat bikin topengnya. Jadi, mungkin gue bakal puas nurunin Slender Man seperti di event Inori dulu. Kalau kalian berencana ke BJF juga, silakan cari dan sapa makhluk yang pake kostum Sahabat atau Slender Man. Kemungkinan besar itu gue. Ah udah dulu deh xurhat kali ini. See you there! Oyasumi!(?)


Semoga di sana nanti ketemu Slender Woman.