Hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014, gue berkesempatan hadir di acara Milad ke-10 Fakultas Kedokteran UNISBA. Venue acara ini terbagi ...

Event Review - Bazaar dan Pasar Seni Milad ke-10 Fakultas Kedokteran UNISBA


Hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014, gue berkesempatan hadir di acara Milad ke-10 Fakultas Kedokteran UNISBA. Venue acara ini terbagi dua, yaitu stand-stand akademik yang ada di dalam gedung dan stand-stand makanan serta kesenian yang dilengkapi panggung di ujungnya. Panggung ini diisi oleh penampilan para mahasiswa fakultas kedokteran UNISBA dari berbagai angkatan. Walaupun masih terbilang pagi waktu gue dateng, suasana acara ini terbilang cukup meriah. Berikut ini adalah foto-foto saat event berlangsung.







Gue dateng di acara ini sama temen gue, Sunoto, yang sama-sama anggota grup Battle of Realms (BoR). Nah, salah satu dosen dari kampus UNISBA inilah (yang sama-sama anggota BoR) yang mengundang kami untuk datang. Dosen muda yang bernama asli Tyrando Bhatara Pohan ini adalah salah satu penulis yang karakternya berhasil masuk ke Ronde 6 Turnamen Battle of Realms. Beliau akrab disapa dengan "Pak Po" atau "Om Po". Tulisan beliau di Ronde 6 turnamen tersebut bisa dibaca di sini. Di bawah ini adalah dua foto kami dengan beliau, secara berurutan dari kiri adalah Pak Po, gue dan Sunoto. 



Sebenarnya ada beberapa orang lagi dari BoR yang rencana mau dateng ke acara ini. Cuma karena berbagai halangan, jadi tinggal kami bertiga yang ada. Setelah foto bareng, Sunoto dan gue yang ada acara di Cimahi pun pamit pada Om Po.

Ya. Sekian review tentang event ini. Nggak jauh-jauh dari makanan, seperti di event ini, post berikutnya akan membahas tentang Sukasari Culinary Night yang diadakan nggak jauh dari rumah gue. Read on >>