Payung Teduh on stage. Udah kayak perang Gundam. Bandung Fest adalah gig khusus yang diselenggarakan untuk menyambut annyversary kota ...

Event Review - Bandung Fest

Payung Teduh on stage. Udah kayak perang Gundam.
Bandung Fest adalah gig khusus yang diselenggarakan untuk menyambut annyversary kota Bandung beberapa waktu lalu. Lineup yang tampil yang gue tau adalah Mocca, Teman Sebangku, Payung Teduh dan The Panas Dalam. Acara ini juga dimeriahkan oleh letusan kembang api yang dinyalakan di lapangan Gasibu.

Jalan menuju venue pun praktis mengalami kemacetan yang super padat. Gue dan temen gue beruntung bisa parkir di tempat yang bisa dibilang ga terlalu jauh dari venue. Di sepanjang jalan Dago pun dijadikan car free night. Ada beberapa stan, live DJ, dan booth radio lokal. Ujung jalan Dago pun disulap menjadi panggung tempat band-band keren yang gue sebutin tadi.

LOL.
Well, Bandung lautan manusia.
Mocca on stage. Dan gue cuma bisa ngintip dibalik pohon gegara ga bisa lebih deket lagi. Banyak banget crowdnya.