Suasana 'indoor costreet' Osaka Study Abroad Fair adalah sebuah j-event yang utamanya membahas pendidikan dan peluang studi...

Event Review – Osaka Study Abroad Fair

Suasana 'indoor costreet'

Osaka Study Abroad Fair adalah sebuah j-event yang utamanya membahas pendidikan dan peluang studi di kota Osaka. Acara ini diadakan pada tanggal 21 September 2014 di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB. Tidak hanya tentang studi, di acara ini juga dipaparkan mengenai bagaimana kota Osaka secara keseluruhan dari mulai struktur kota, kuliner, wisata, tempat tinggal, tempat ibadah, transportasi, sampai peluang kerja paruh waktu di sana. Terlebih lagi, ada juga kontes dan lomba yang berkaitan dengan Jepang ditampikan di panggung acaranya.

Venue acara ini dibagi menjadi beberapa bagian yang mencakup stand-stand, panggung, dan seminar. Stand-stand yang ada cukup bervariasi, dari mulai stand konsultasi studi di berbagai universitas di Osaka, stand kameko, dan stand sponsor. Untuk di stage, ada talkshow, lomba pidato bahasa Jepang dan performance lainnya. Sebelumya diadakan dahulu audisi untuk lineup performer yang sempat dipublish di twitter resmi acara ini. Yang seminar? Yah, gue nggak tau gimana keadaan yang di tempat seminar karena nggak sempat ke sana. Kabarnya sih seminar berlangsung serius.

Anyway, seperti di j-event yang dulu-dulu, gue di event ini bareng sama anak-anak Daishiku. Inget tentang fenomena crossdress yang pernah gue ceritain di event Hotaru 3 dulu? Ya. Fenomena itu terulang lagi di sini, karena memang korban crossdress sudah ditentukan melalui undian waktu di event Hotaru 3. Dan untuk membuat segalanya lebih buruk, ada dua crossdresser kali ini, alih-alih hanya satu seperti sebelumnya. And here are some gifs and photographs.

*lirik Privacy Policy* Demi kepentingan privasi, tentu saja nggak akan gue reveal nama orang-orang ini. Kalau penasaran sama mereka, join sana aja ke grup Facebook Daigaku no Shumi Kurabu UPI! #Nitah #Miwarang #PromosiTerselubung.

Love Tune
With Love Tune's Erichii
Another Love Live cover dance. Gue baru masuk udah disuguhin beginian. -_-a
... shameless. Ah sudahlah.
Pasukan lightstick, dasar ...
Talkshow. Gue sama sekali nggak merhatiin mereka ngomong apaan.
Soran Bushi dari STBA.
Kabaret Sekuel Rurouni Kenshin
Wish on stage
Sekian event review kali ini. Kalau kalian juga ada di sana saat event ini, pastikan kalian bagikan pengalaman kalian di kolom komentar, ya! See you next event!