Ini event keren yang dibikin sama Himpunan Mahasiswa Seni Rupa UPI yang berlangsung selama sepuluh hari. Bulan apanya diadainnya ...

Event Review - Hajat Seni Rupa 2014


Ini event keren yang dibikin sama Himpunan Mahasiswa Seni Rupa UPI yang berlangsung selama sepuluh hari. Bulan apanya diadainnya gue lupa lagi. Pokoknya, gue datengnya waktu pemutaran film-film pendek. Beberapa film yang notable di sini dibuat oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai fakultas, FPBS dan FPOK diantaranya yang gue inget. Dan, euh, gue ngambil fotonya dari bangku terbelakang(?), jadi maklum aja kalo banyak yang blur.

Ada film tentang perjuangan wanita, religi, renungan, homoseksual (sialnya yang ini dikemas pake twist yg bagus). Terus, ada juga film komedi yang isinya cuma slide show lelucon-lelucon yang bisa banget bikin gue terpingkal. Gue inget yang bikin itu nama kelompoknya adalah Tarucing Garing. Lelucon-leluconnya gokil parah. Ga sempet gue fotoin karena gue sibuk ketawa. :p
Anyway, tiga foto yang gue pajang di kiri dan kanan ini adalah film tentang wanita itu. Sebenernya masih banyak lagi film yang gue tonton, cuma gue pada lupa judulnya. Oh ya, di sini juga diperkenalin sebuah UKM baru di UPI yang bernama Satu Layar. Kabarnya ada temen gue (Si Kulil) dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris yang ikutan UKM ini. Well, kita nantikan aja sepak terjang mereka selanjutnya~
Penampakan stand-stand yang berdiri kokoh di belakang tempat duduk gue.

Selain nonton film, gue juga sempet foto-foto di lobby FPBS yang disulap jadi semacam papan-papan pameran yang ngebahas beberapa tokoh maupun organisasi seni yang sedang ataupun pernah merajalela. Dan perhatian gue tiba-tiba terpusat sama Tai Kotok dan Ganiati seperti di foto-foto di bawah ini.

Kalo kalian zoom gambar ini, akan keliatan kalo gue nunjuk Tai Kotok. Gue serius. Liat aja gambar gede konyol di bawah ini.

0 respon: