Setiap tokoh-tokoh pelopor nasional di berbagai negara memfokuskan peran seni dan tari dalam pendidikan dan reformasi pendidikan. Hal i...

Pendidikan Seni Tari yang Berhubungan dengan Standar



Setiap tokoh-tokoh pelopor nasional di berbagai negara memfokuskan peran seni dan tari dalam pendidikan dan reformasi pendidikan. Hal ini seringkali merupakan misi para pendidik seni tari untuk menjelaskan, mempertahankan, dan memperjuangkan pentingnya seni tari untuk individu, organisasi, masyarakat, dan negara. 

Standar nasional pendidikan seni tari, dan seni modern serta literatur pendidikan menyediakan informasi yang memungkinkan anda mengkomunikasikan pentingnya seni tari sebagai pengembangan diri. Standar Tari menyediakan sebuah fokus untuk banyak keuntungan yang dipercaya oleh para pendidik seni tari tentang disiplin tari dalam pendidikan. Menggunakan standar membuat program tari anda lebih giat, resmi dan dapat dipertahankan.

Standar dalam Seni Tari menyediakan rancangan konten yang dipresentasikan dalam pendidikan umum. Guru Seni Tari mengimplementasikan konten yang tepat untuk siswa, yang diidentifikasi dalam standar Seni Tari sebagai dasar langkah-langkah belajar seni tari.

...

Alright, maybe we should call it a day. See ya!