D'cinnamons on stage. Jazzy Sax & Pia Yeap. Post nomor 100 kembali didedikasikan untuk event review. Travelmart ini ...

Event Review - @dcinnamonsband Live in Travelmart

D'cinnamons on stage.
Jazzy Sax & Pia
Yeap. Post nomor 100 kembali didedikasikan untuk event review. Travelmart ini adalah acara yang diadain sama Prodi Perjalanan Wisata di STPB (ENHAII). Event ini diadain selama dua hari, tanggal 3 dan 4. Gue dateng di hari kedua. Free entry, tempatnya di dalem dome STPB. Gue tau event ini dari Yunan yang anggota Daigoku no Shumi Kurabu UPI. Tertarik dateng karena katanya D'cinnamons mau maen di sana.
Awalnya gue ngajak juga Aldi Rivaldi dan Andi Darmika buat ikutan nonton D'cinnamons ini. Tapi mereka berhalangan hadir, jadi gue ke sana sama Robi Darwis aja. Funny enough, mereka semua sebagian kecil temen gue yang pernah gue sebutin di blog ini.
Waktu mau masuk ke dalem udah disuguhin ornamen-ornamen dekorasi yang unik dan keramahan panitia yang nyambut. Setelah masuk dome, di sebelah kiri ada beberapa booth tentang perjalanan wisata. Ada booth travelling gear juga. Sementara di kanan ada beberapa booth makanan. Di tengahnya ada sebuah miniatur kapal kayu yang dihiasi dua papan selancar seperti di foto di bawah ini.
Dapet stiker gratis juga nih dari salah satu booth simulasi.
Lebih ke dalem lagi, di tengah dome ada banyak kursi pengunjung, sementara di kedua sisi dome ada booth-booth untuk simulasi perjalanan wisata alam di beberapa tourism spot di Nusantara Indonesia yang indah ini.

Selain D'cinnamons, sebelumnya ada juga penampilan tari tradisional berdasarkan tourism spot yang disimulasikan. Lalu ada juga sebuah penampilan instrumental dari saxophone dan piano yang jazzy.

Sayangnya penampilan D'cinnamons bisa dibilang cukup singkat. Cuma beberapa lagu yang dibawain. Padahal gue sama Yunan udah teriak, "Ankoru!" Agak segan juga untuk maju ngambil foto karena ada seating arrangement yang begitu di tengah.

Jadi, nggak lama juga gue sama Robi Darwis di event itu. Setelah D'cinnamons dan penampilan saxophone & piano, kami memutuskan untuk berpamitan ke Yunan dan ngambil beberapa foto sebelum pulang. Well, overall it was nice.
Di perjalanan pulang, gue sama Robi nggak sengaja liat beginian. Err... jadi pengen wisuda juga, nih.

See you later on post #101!

0 respon: