Halo semuanya. Kemaren-kemaren gue buka-buka lagi sejumlah screenshot pas gue maen Harvest Moon: Back to Nature dulu. Salah satu hal yang ...

Harvest Moon: Back to Nature & Friends of Mineral Town Screenshots

Halo semuanya. Kemaren-kemaren gue buka-buka lagi sejumlah screenshot pas gue maen Harvest Moon: Back to Nature dulu. Salah satu hal yang gue lakukan waktu nge re-play game ini adalah run-around dengan item jewelry. Dengan kata lain, gue keluyuran keliling Mineral Town ngasih perhiasan untuk ngeliat gimana reaksi para warga di sana. Somehow, I find that kind of activity is pretty amusing. Ini beberapa contoh reaksi mereka.





Hahahaha! Parah.


Selain itu, gue juga sempet nyicipin beberapa event yang belum pernah gue alamin waktu maen dulu, dan beberapa kejadian lainnya yang menurut gue seru buat discreenshot. Berikut ini diantaranya:

Ya, jadi kalian mau beli apa?
Nggak kuat diajak minum. Lemah.

Ekspresi Karen yang ini lumayan unik. Lucu banget dia.
Cieeee.

Ini... seperti habis kissu.
Event si Nora nyolong. Idiomatic Harris.

Monyet keluar musim dingin.
Jujur aja, gue belum pernah tamat sekali pun maen Harvest Moon series. Jadi gue lumayan penasaran gimana rasanya namatin serial video game ini. Terutama HM BTN yang notabene udah pernah gue maenin dulu banget dari zaman Firaun masih curhat di binder Hello Kitty #eh.

[Bonus Contents!(?)]

Selain HM BTN, gue maenin juga yang di GBA (FoMT) --ya, yang banyak glitchnya itu-- dan dua seri lagi di NDS (lupa gue judulnya apaan). Entah kapan gue bisa sempet maenin semuanya sampe tamat. Yang jelas, gue bakalan ngambil screenshot kalo ada hal yang menarik di sana. Jadi, stay tuned aja di blog ini atau di page Facebook Screenshooters buat dapetin updatean screenshot gue.

Untuk bonus contents di post ini, gue ngasih beberapa screenshot dari versi GBA-nya. FYI, screenshot glitchy yang Zack bicara bahasa Jepang itu pernah gue post di 1cak.com. Dan sepertinya nggak ada yang ngerti tentang itu, www.

Mending kita berantem aja yuk, Cliff. Baru tau gue dia nggak suka minyak goreng. XD









Tiga screenshot di atas cenderung aneh menurut gue. Ketiganya kejadian secara berurutan waktu gue ngasih birthday present ke si Manna. Tiba-tiba muncul gambar Jeff dan Duke. Padahal mereka kan ga ada di sana! Saat dicermati kata-katanya, barulah ketahuan bahwa si Manna sedang bercerita tentang Duke yang lupa dengan birthday Manna. Dan Duke memulai keributan dengan Jeff waktu itu. Even if it is intended for telling the flashback, this situation looks awfully awkward. -__-

Udah dulu, deh. Nanti kita sambung lagi, ya. Skripsi gue manggil-manggil, tuh. See ya next post!

2 comments: