Yuna's Wedding Dress (Duodecim). Image taken from ffwikia Greetings, humans. Pernah ngebayangin pernikahan pake tema Final Fantasy...

Pernikahan Bertema Final Fantasy

Yuna's Wedding Dress (Duodecim). Image taken from ffwikia
Greetings, humans. Pernah ngebayangin pernikahan pake tema Final Fantasy? Well, dua orang ini mewujudkannya. Charlene Datan and Choi Elegadio adalah sepasang kekasih yang menggemari Final Fantasy. Saking sukanya, mereka pun memutuskan menikah dengan tema Final Fantasy.

Walaupun pada awalnya wedding organizer-nya sama sekali tidak mengetahui bagaimana tema Final Fantasy itu dan mengalami kesulitan, dua manusia ini berhasil meyakinkan mereka untuk membuat acara pernikahan dengan tema tersebut. Dan, surprisingly, respon dari para undangan maupun orang tua dari kedua pasangan pun sangat baik. Bahkan mereka mengadakan pesta kostum sebagai bagian dari acara pernikahannya.

Dalam pesta itu, sang mempelai pria memakai kostum Squall, sementara mempelai wanitanya memakai kostum Yuna. Selain Final Fantasy, dalam pesta kostumnya pun ada beberapa orang yang memakai kostum dari seri Star Trek, Star Wars, dan Ragnarok Online. Contohnya saja dari keluarga mempelai wanita, Ayahnya mengenakan kostum Darth Vader dari Star Wars, sementara saudara perempuannya memakai kostum kapten dari Star Trek.

Setelah pernikahan itu, saat ditanyai tentang nama anaknya nanti, kedua mempelai menjawab kalau nantinya anak mereka akan dinamai berdasarkan nama karakter yang mereka buat saat mendaftar di Ragnarok Online.

Ini videonya:



Beberapa foto menarik juga dapat ditemukan di blog teman dekat sang mempelai wanita. Ini alamat blognya: http://rozannan.blogspot.com/2014/02/final-fantasy-wedding-fernwood-qc.html

Reference: www.abs-cbnnews.com/lifestyle/02/26/14/watch-final-fantasy-themed-wedding-qc

0 respon: