CLOUD Vol 1 adalah sebuah promotional book dan DVD yang dirilis Square Enix di akhir tahun 2007 silam. Walaupun secara garis besar buku ...

CLOUD Vol 1 & CLOUD message



CLOUD Vol 1 adalah sebuah promotional book dan DVD yang dirilis Square Enix di akhir tahun 2007 silam. Walaupun secara garis besar buku ini berisi tentang protagonis Final Fantasy VII, Cloud Strife, dan Compilation of Final Fantasy VII, buku ini juga membahas Fabula Nova Crystallis dan Dissidia Final Fantasy. Buku ini mempunyai 122 halaman. Sementara itu, DVD-nya berisi trailer-trailer mengenai produk-produk Square Enix. Sayangnya, CLOUD Vol 1 ini tidak pernah dirilis di luar Jepang. Begitu pula dengan sekuelnya, CLOUD message.

CLOUD message adalah sebuah promotional book yang dirilis oleh Square Enix pada bulan Desember 10th, 2008, dengan cover Cloud Strife, protagonist Final Fantasy VII. Buku ini adalah sekuel dari promotional book/DVD yang dirilis sekitar setahun lebih awal yang berjudul CLOUD Vol 1. Seperti pendahulunya, buku ini membahas produk-produk Square Enix di dalam dan di luar Final Fantasy series. Di buku ini Fabula Nova Crystallis dibahas secara lebih ekstensif daripada di buku sebelumnya.

References
http://finalfantasy.wikia.com/wiki/CLOUD_Vol_1
http://finalfantasy.wikia.com/wiki/CLOUD_message

0 respon: